Selasa, 08 Agustus 2017

Motor Baru Adrenalin Memuncak, Yamaha R15 v3 Tabrak Motor Matic

 Motor Inreyen, Nafsu balap lagi tinggi tinggi nya.

setiap orang yang memiliki motor sport yang baru turun dari mobil bak dealer, pasti rasanya ingin menjajal kemampuan nya, tidak jarak adrenalin memanggil agar terus di geber hingga kecepatan maksimal, meskipun kita tahu bahwa motor 150cc ada batasan maksimal nya. apa lagi di indonesia sendiri memiliki karakteristik jalan yang ramai, ber pasir dan ber gelombang.

baru baru ini kejadian di daerah solo, motor Yamaha r15 v3 2017 yang menabrak motor yamaha mio, motor yamaha R15 v3 yang baru turun dari delaer dan plat nya pun masih Merah Putih, terpaksa harus segera di kandangkan sementara, karena hancur di bagian depan bodi, terutama bagian fairing. Seperti nya penyebab kejadian ini karena traksi ban motor terhadap aspan sedikit, akibat dari jalanan yang sedikit berpasir. Jadi pengereman tidak maksimal.

kalau di taksir untuk perbaikan, harga untuk fairing all new R15 sendiri adalah Rp 5.000.000 sampai Rp 6.000.000 di dealer asli yamaha. Namun bukan itu yang terpenting, yang paling penting adalah keselamatan dari di masing masing, motor sport boleh, hati hati dalam berkendara sudah pasti, jangan karena memilii motor sport kelas 150cc lantar kita sudah serasa seperti balapan.

tetap perhatikan kondisi jalan, dan perhatikan kontur jalan di indonesia.




menurut kabar setempat, sang driver pria berasal dari daerah pringapus, dan sang wanite pengendara Motor Matic sudah di bawa kerumah sakit setempat.


Semoga menjadi pelajaran bagi kita semua, agar terus berhati hati dalam berkendara

Tuliskan Masukan kamu disini...

 

Ad Placement