Jumat, 13 Maret 2020

5 Matic Dengan Budget 20 Jutaan,

Saat ini motor matic sudah manjadi kendaraan andalan yang lebih di sukai dari pada motor oper gigi, pasalnya, saat ini motor matic menawarkan kenyamanan berkendara, hemat bahan bakar serta bisa ngebut, terbukti beberapa motor matic saat ini menyasar ke pasar motor 150CC ke atas, berikut daftar motor matic yang siap menemani kamu di jalanan dengan Budget 20jutaan.


1. Yamaha freego







ini adalah skutik terbaru yang diluncurkan Yamaha pada Oktober lalu ikut ini bukan bagian dari maxi Yamaha tapi dia mempunyai kedudukan yang lebih tinggi dibanding skutic Yamaha free go mempunyai ukuran bagasi yang lebih besar dari nmax, ukurannya sekitar 25 liter sedangkan nmax hanya 24 liter. kelebihan lain dari freego adalah pada posisi tangka nya, posisi tangki nya nggak di bawah jok tapi di depan, ini membuat pengendara jadi lebih mudah saat mengisi bahan bakar soalnya dia nggak perlu turun cukup buka tutup tangki bahan bakar yang berada di sebelah kiri.

 



Mesin Yamaha FreeGo ini berkapasitas 125 cc ber  teknologi blue core dan Smart motor generator, konfigurasi yang disempatkan Yamaha untuk mesin FreeGo membuat ia mampu memproduksi tenaga mencapai 9,5 PS dan torsi nya 9,5 Newton meter. Skutic ini ditawarkan dengan 3 varian, yang tertinggi FreeGo S dengan ABS sesuai namanya varian ini punya fitur anti lock braking System yang membuat performa pengereman dan pengendalian ketika mulai mengalami insiden lebih baik. 



Varian tertinggi ini bandrol dengan harga Rp22,5 juta.  Adalagi Skutik dari Yamaha yang bisa anda beli dengan budget 20jutaan yaitu Yamaha Lexi

2. Yamaha Lexy





Sesuai namanya detik ini masuk dalam keluarga Maxi Yamaha nah Belum lama ini Lexi mendapatkan penambahan varian kini sudah ada fitur ABS seperti FreeGo, mesin yang digunakan gak jauh beda dengan freego 125 cc tapi dia sudah berteknologi VVa dan berpendingin cairan.
Keluaran tenaganya mencapai 11,9 PS pada putaran 8000 RPM dan torsinya 11,3 mm penyematan VVa ini membuat lexy punya performance stabil, sedangkan pendingin cairannya ini lebih baik mendinginkan mesin dibanding menggunakan pendingin udara. Berbagai fitur disematkan dalam reaksi salah satunya soket power yang ada di depan jadi smartphone pengendara bisa tetap terjaga dayanya karena bisa di charger lewat socket ini. kemudian di varian tertingginya ada fitur yang namanya smart key, Smart Key ini mengeliminasi penggunaan kunci, artinya pengendara nggak perlu lagi memasukkan kunci dan memutarnya cukup dekatkan kunci motor kemudian putarkan knopnya dan menyalakan mesin.

3.  Honda Vario 125



Skutik ini adalah lini yang dimiliki honda, variannya  banyak dengan pilihan warna juga sangat banyak kalau punya uang 20 juta pas, Honda Vario 125 ini bisa jadi pilihan Kenapa karena mesinnya Walaupun kecil tapi mampu menyemburkan tenaga sebesar 11,1 ps dan torsi 10,8 Nm, cukup untuk buat jalan-jalan atau kebutuhan sehari-hari. secara fungsional ini punya bagasi berukuran 18 liter muat untuk 1 helm dan beberapa perangkat tambahan, Walaupun dia belum keyless seperti Yamaha Lexi tapi dia udah ada fitur alarm, fungsinya untuk mencegah pencurian.

4. Honda Vario 150






Ya ini lagi-lagi skutik buatan Honda, secara fitur sih nggak jauh beda dengan Vario 125 tapi dia sudah dilengkapi dengan keyless dan tentunya alarm juga. nah bicara jantung mekanis, keluaran tenaganya mencapai 13,1 PS dan torsi nya 13,4 m m ini dibandrol sekitar Rp 22,6 jutaan.

5. Honda Scoopy



pilihan terakhir ada Scoopy putih bergaya Retro modern seperti ini sebenarnya menyasar kalangan anak muda, Bagaimana tidak pilihan warnanya saja sampai ada 7 varian.

Walau tampil bergaya Retro, Scoopy dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi terkini. mesinnya kecil hanya 110cc tapi keluaran tenaganya cukup mumpuni yaini 9,1 PS dan torsi sebesar 9,4 nM. untuk urusan fungsionalitas, scoopy memiliki ruang bagasi sebesar 15,4 liter. punya mesin paling kecil Scoopy dibandrol sekitar 18 jutaan itu dia 5 screen terbaru yang bisa anda beli dengan budget 20jutaan.

Tuliskan Masukan kamu disini...

 

Ad Placement