Jumat, 12 Juni 2020

Review Ban Corsa Planeto SE30 Setelah 1 Tahun, Kok Jadi Bergelombang ??

Corsa Planeto SE30 bergelombang
Penampakan BAN Corsa Planeto SE30 Bergelombang

Ban corsa planeto se30 saya pake waktu tahun 2019 persis sebelum bulan ramadhan, karena rencananya mau mudik pake motor, jadi harus ganti ban. Karena mememang ban sebelum nya udah mulai gundul. Demi kenyamaan bersama maka harus ganti ban.


Harga Ban Corsa SE30

kalo kita cek di marketplace tokopaedi, range harga sih berskisar dari 200 ribu sampe 250 ribu saja.

 

Harga Corsa Planeto SE30
Harga BAN Corsa Planeto SE30

Saat ini motor saya pake ban ukuran 80/90-14. Karena memang ukuran buat matic adalah ring 14.


Sebetul nya sih ukuran ini lebih besar dari ukuran standar pabrik. Harus nya motor saya pake ukuran yang 70/90-14.


Kualitas Ban Corsa SE30

Kalo kualitas sih menurut saya lumayan ya untuk harga segitu. Harga nya lumayan mahal sih. Karena saya piker kualitas lumayan.


Namun ternyata ban kualitas Corsa Planeto SE30 saya ini kayaknya kurang bagus.


Sekarang tekstur ban bergelombang. Padahal untuk ulir/bunga nya masih bagus.


Jadi kalo ngebut ada bunyi berdengung di ban depan. Mungkin karena memang sudah bergelombang.


Mau di ganti juga sayang, soalnya untuk cengkraman roda saat jalan basah masih bagus banget. Kurang enak aja kalo lagi pengin ngebut.


Corsa Planeto Bergelombang

Tuliskan Masukan kamu disini...

 

Ad Placement