Selasa, 03 November 2020

Chevrolet Captiva Raja Urusan LEGA !!

Mobil yang sangat lega Untuk satu Keluarga, Merk Amerika, Chevrolet Captiva

Bagasi Cevrolet Captiva Lega

Jadi Beberapa waktu lalu saya meminang badak Chevrolet ini. Mobil ini saya beli dari temen sendiri, karena dia pengin ganti captiva ke tahun yang baru. Kalo mobil yang saya beli ini, sudah lumayan tua, mobil keluaran tahun 2007, ini mobil captiva yang pertama yang di luncurkan ke pasar Indonesia.

Mesin nya bagai mana ?

Kalo mesin menurut saya masih sangat bagus, meski sudah lebih dari 10tahun.

Yang paling gua seneng dari mobil ini adalah, Lega nya minta ampun.

Sampe sampe kalo bawa anak pasti baris 2 dan 3 selalu di turunkan, biar anak anak bebas bermain, jadi ga bosen selama perjalanan.

Berapa harga mobil ini?

Untuk Harga Captiva 2007, kemarin gua memboyong dengan harga yang lumayan murah, Cuma 65juta rupiah, kalo pasarannya mungkin masih sekitar 75-80 jutaan, tergantung kondisi, transmisi, dan jenis mesin

Kalo captiva saya ini matic dan bahan bakar bensin, tiap hari minum nya premium. Kalo di isi pertalite malah boros banget, kalo isi pertamax terus malah bikin kantong tipi. Untuk masih mau pake premium.

Tenaga dan kecepatan mobil ini gimana ?

Kalo dari forum forum, captiva bensin ini memang tenanga nya ga terlalu nampol, masih kalah sama disel, mesin bensin rada berat, dan lari nya ga se kenceng disel, tapi siapa yang mau kenceng kencengan, yang penting biar muat banyak orang.

Rencana mau touring kemana kita ????

Tuliskan Masukan kamu disini...

 

Ad Placement