Selasa, 11 Juli 2017

Peninggi Setang, Part Tambahan Untuk Vixion Lighting Agar Posisi Duduk Lebih Nyaman

Peninggi stang vixion lightning standar harga sekitar 25rb an di daerah cibubur
Peninggi Stang Vixion

Setelah di release Vixion Lighning pada tahun 2013, model vixion selanjutkan hampir sama persis. hal yang paling saya sorot dari model model vixion sekarang adalah posisi setang yamaha vixion

tinggi saya sekitar 165an, saya merasa posisi duduk vixion terlalu meunduk, sehingga jika melakukan perjalanan lumayan lama akan sangat terasa pegal pada bagian pundak dan pinggang, selain itu pada telapak tangga terasa tertekan oleh badan, apa lagi kalau berboncengan, beban pada tangan bertambah berat.

maka dari itu saya mumutuskan untuk menambah Peninggi Setang Motor Vixion, tujuan nya agar stang setik lebih tinggi biar posisi duduk lebih nyaman.

setelah lumayan lama mencari, akhirnya dapet peninggi dengan harga sekitar 25.000, model nya setandar warna silver, tujuan nya memang bukan untuk modem, tapi untuk kenyamanan saat berkendara.

setelah selesai di pasang oleh sang montir, tibalah untuk mencoba

Peninggi Ini pan jangan sekitar 5cm, namun lumayan nyman juga rasanya. Badan tidak terlalu membungkuk dan posisi tangan juga lebih nyamaan, apa lagi saat berboncengan.

peninggi stang berguna untuk meninggi kan posisi stang, agar posisi riding lebih nyaman
PeninggiStang vixion

selain itu, masalah kabeh kabel pun tidak menjadi soal, jika kita mengganti setang yang lebih tinggi atau lebih panjang, biasanya kabel akan tertarik, atau biasanya kita harus membongkar lampu depan untuk mengeluarkan kabel kabel dari dudukan nya, tujuan nya agar kabel tidak tertarik saat kita belok ke kanan atau ke kiri

saya juga test saat mudik lebaran kemarin, perjalanan jauh juga terasa lebih nyaman, beban lebih terbagi antara di bokong dan di tangan, jadi badan tidak cepat lelah

Ini salah satu rekomendasi modifikasi atau part yang harus di tambahkan jika merasa posisi duduk vixion terlalu menunduk.

modifikasi sewajar nya, yang penting badan terasa nyaman saat berkendara.

terimakasih

AturMotor

2 komentar

  1. Kabelnya ada yg perlu dtmbah ngg panjangnya ?

    BalasHapus
  2. Ga perlu om,

    tinggal geser geser posisi kabel nya saja

    BalasHapus

Tuliskan Masukan kamu disini...

 

Ad Placement